Perpajakan atas Penjualan Rumah

Kebanyakan penjual rumah sangat bersemangat pada hari penutupan. Mereka mengantisipasi melihat cek yang sangat besar, biasanya cek terbesar yang akan mereka lihat untuk semua jenis kepemilikan atau investasi yang telah mereka jual. Tetapi, datang pada 15 April berikut, akuntan mereka akan bertanya apakah ada pajak yang harus dibayar atas laba.

Ketika Undang-Undang Pajak 1997 berlalu, aturan penjualan rumah diubah sepenuhnya. Banyak penjualan rumah yang tidak dikenakan pajak berdasarkan undang-undang lama sekarang mungkin dikenakan pajak. Tetapi lebih banyak orang yang mungkin telah Musim Pajak Penghasilan membayar pajak atas keuntungan penjualan rumah mereka di bawah aturan lama tidak membayar apa pun di bawah hukum saat ini.

Ada tiga tes yang harus dipenuhi agar laba dari penjualan rumah Anda dikecualikan dari pajak penghasilan:

1. Gunakan tes: Anda harus telah tinggal di rumah Anda selama dua tahun dari 5 tahun terakhir.

2. Tes kepemilikan: Anda harus menggunakan rumah yang Anda jual sebagai tempat tinggal utama Anda selama 2 tahun dari 5 tahun terakhir.

3. Tes waktu: Anda tidak boleh mengecualikan keuntungan dari penjualan rumah lain dalam 2 tahun terakhir.

Jika Anda memenuhi ketiga tes, Anda dapat mengecualikan dari pajak Anda hingga $ 250.000 keuntungan, jika Anda lajang, atau hingga $ 500.000 keuntungan, jika Anda menikah, mengajukan bersama. Jika hanya 1 pasangan yang memenuhi tes Kepemilikan, pengecualian penuh diperbolehkan, selama kedua pasangan memenuhi tes Penggunaan. Atau jika 1 pasangan telah melakukan penjualan bebas pajak dalam 2 tahun terakhir, pasangan lainnya dapat menjual dan mengecualikan keuntungan $ 250.000. Jika 2 orang yang belum menikah memiliki rumah bersama dan keduanya tinggal di sana, masing-masing dapat mengecualikan keuntungan hingga $ 250.000. Bahkan jika Anda tidak memenuhi tes Penggunaan karena Anda tidak tinggal di rumah selama setidaknya 2 tahun, Anda mungkin masih memenuhi syarat untuk pengecualian parsial. Jika Anda memiliki rumah (liburan) kedua, undang-undang pajak ini tidak akan berlaku, karena Anda tidak akan memenuhi tes Kepemilikan.

Robin M. Gronsky telah berpraktik hukum sejak 1982. Dia mengaku berpraktik di New York, New Jersey dan Florida.

Sebagai mantan penasihat umum konsultan pajak pemberi pinjaman hipotek nasional, Ms. Gronsky berpengalaman dalam urusan perusahaan, lisensi hipotek secara nasional, dan semua aspek transaksi real estat.

Praktik Ms. Gronsky diarahkan untuk menjaga kontak pribadi dengan kliennya dan mengembangkan hubungan profesional yang erat selama jangka waktu yang lama. Ini membantu memastikan bahwa pekerjaan kliennya akan dilakukan oleh pengacara yang telah mereka pilih.

Leave a Comment