Perencanaan Pajak Dasar

Perencanaan Pajak melibatkan konsepsi, serta menerapkan metode yang berbeda untuk mengurangi jumlah pajak yang tercakup untuk periode waktu tertentu. Ada beberapa pendekatan untuk ini dan di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

Yang pertama bisa melalui Turunkan Pajak Properti Penghasilan Bruto Disesuaikan. Penghasilan kotor yang disesuaikan adalah laba umum yang mengurangi segala jenis penyesuaian dalam laba Anda. Jika Anda menghasilkan lebih banyak uang, pajak seseorang akan semakin besar. Relatif, Semakin sedikit penghasilan yang Anda peroleh, semakin kecil pajak Anda.

Cara lain adalah dengan meningkatkan diskon pajak Anda dengan cara pengurangan Itemized seperti perawatan kesehatan, pajak properti, biaya bunga pinjaman rumah, hadiah untuk lembaga amal serta pajak lokal.

Teknik lain adalah dengan cara memanfaatkan kredit pajak. Ada kredit pajak mengenai biaya kuliah, menabung untuk pensiun, dan kemudian untuk mengadopsi anak.

Ada banyak aspek dasar perencanaan pajak yang berlaku untuk semua jenis usaha kecil. Jenis-jenis bidang ini terdiri dari pilihan metode penilaian akuntansi dan inventaris, momen pembelian peralatan, distribusi pendapatan bisnis di antara anggota keluarga, dan juga pilihan strategi penghargaan dan investasi yang disukai pajak. Ada juga beberapa bidang perencanaan pajak yang unik untuk bentuk perusahaan tertentu, misalnya, kepemilikan tunggal, kemitraan, dan perusahaan.

Metode akuntansi berkaitan dengan undang-undang dan peraturan dasar di mana bisnis mempertahankan sebagian besar informasi keuangan mereka dan menyiapkan laporan keuangan khusus mereka. Ada dua metode akuntansi utama yang digunakan untuk layanan mengurus pajak pembukuan: basis kas serta basis akrual. Menentukan metode akuntansi mana yang penting dalam perencanaan pajak, karena hal itu tentunya dapat mempengaruhi berapa banyak pajak yang harus dibayar oleh usaha kecil dalam tahun tertentu.

Penilaian persediaan sangat penting karena perusahaan diharuskan mengurangi jumlah yang mereka kurangi sehubungan dengan pembelian persediaan per tahun dengan total sisa persediaan menjelang akhir tahun. Penentuan harga sisa persediaan dengan cara yang berbeda dapat meningkatkan jumlah yang dikeluarkan dari pendapatan dan dengan demikian mengurangi jumlah pajak yang harus dibayar oleh perusahaan.

Pembelian Peralatan yang mendekati batas tertentu dapat dihitung waktunya selama akhir tahun tetapi masih dapat dikurangkan sepenuhnya untuk tahun itu. Insentif pajak khusus ini juga berlaku untuk properti pribadi yang ditempatkan dalam dukungan untuk penggunaan perusahaan, dengan pengecualian yang melibatkan mobil serta properti real estat. Hal ini bermanfaat bagi perusahaan kecil untuk memanfaatkan insentif pajak khusus ini untuk meningkatkan pengurangannya terkait biaya bisnis, karenanya mengurangi penghasilan kena pajak dan kewajiban pajak mereka.

Ada banyak metode yang tersedia dan pastikan Anda memilih metode terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda harus mempertimbangkan untuk meminta Layanan Spesialis yang akan menawarkan Anda strategi yang lebih kuat untuk dapat mengurangi berat badan Anda dalam membayar pajak Anda.

Leave a Comment