Mempersiapkan Makanan

Melihat masakan Yunani dapat memberikan beberapa resep menarik. Hanya apa yang membedakan masakan Yunani? Makanan apa yang lebih disukai dan bagaimana mereka disiapkan?

Makanan khas Yunani

Orang Yunani memiliki, seperti yang Anda ketahui, daging domba favorit. Di beberapa rumah Yunani hampir satu-satunya daging merah yang dimakan adalah domba. Veal kadang-kadang digunakan, tetapi itu ada di tempat kedua; daging sapi adalah yang ketiga dan daging babi jarang digunakan.

Ayam adalah favorit orang Yunani, dan akan sulit membayangkan masakan mereka tanpa nasi.

Hidangan ikan sangat populer, dan biasanya dibuat dengan minyak zaitun, bawang putih, bawang dan tomat, disajikan dengan potongan lemon. Cara Memanggang Kambing Gurita dan cumi-cumi, selain jenis ikan yang biasa, banyak dinikmati oleh orang Yunani.

Di antara sayuran, kacang (kering dan segar) dan terong disukai. Karena persediaan daging terbatas, terong digunakan secara ekstensif direbus, dipanggang, digoreng, diisi dan dihaluskan menjadi saus.

Salah satu karakteristik memasak sayuran, serta daging, gaya Yunani adalah penggunaan tomat dan pasta tomat, dengan bawang merah dan / atau bawang putih digunakan untuk penyedap.

Orang Yunani suka tomat mereka, dan satu cara mereka menyajikannya adalah tomat gemista, yang diisi, baik dengan nasi, bawang dan rempah-rempah atau dengan nasi dan daging.

Masakan Yunani tidak dibumbui dengan panas. Sebaliknya, juru masak sering membumbui makanan dengan oregano, daun mint, kemangi manis, daun salam, wijen dan peterseli. Sedikit kayu manis memberi rasa halus tapi khas untuk hidangan daging Yunani.

Lemon memainkan peran besar. Faktanya, beberapa citarasa khas Yunani seperti saus telur dan jus lemon yang memberikan rasa krim ke berbagai hidangan dan sup. Ibu rumah tangga menggunakan jus lemon pada hampir semua yang dia sajikan. Dalam salad, jus lemon paket jasa aqiqah tangerang digunakan sebagai pengganti cuka. Orang Yunani hampir selalu memasak makanan mereka dalam minyak zaitun, dan minyak ini juga sering digunakan untuk membumbui makanan yang sudah disiapkan.

Salad Yunani

Salad khas Yunani, (horiatiki salata), dibuat dengan sayuran mentah dan mungkin termasuk sayuran hijau, batang seledri cincang, irisan mentimun, bawang yang diiris tipis, tomat yang diiris memanjang, irisan paprika hijau, lobak dan peterseli.

Salad ini diatur di atas piring besar dan dibangun menjadi puncak di tengah. Pertama, daun selada besar ditempatkan di piring. Sisa selada diparut dan dibuat menjadi gundukan di tengah. Sayuran lain ditambahkan di gundukan.

Sedangkan untuk membumbui salad, oregano, garam dan merica dapat ditambahkan bersama dengan saus minyak zaitun dan jus lemon (atau cuka jika Anda suka). Untuk piring besar, sekitar sepertiga cangkir minyak zaitun dapat digunakan, bersama dengan jus satu lemon. Salad dihiasi dengan ikan teri, zaitun hitam dan potongan-potongan kecil keju putih yang disebut feta, keju lembut, asin yang terbuat dari susu kambing dan yang mudah hancur dan memberi salad rasa yang unik. (Potongan kecil keju biru bisa diganti dengan feta.)

Sup dan Saus Lemon

Sup sering menjadi hidangan utama dan dimakan dengan potongan roti dan salad khas Yunani. Sup kacang, kacang dan lentil sangat populer. Sup favorit adalah soupa avgolemono-sup ayam yang dibumbui dengan lemon. Sekarang populer dengan orang-orang di berbagai belahan dunia.

Resep mudah untuk sup ayam lemon ini adalah: Cuci setengah cangkir nasi dalam air hangat dan rendam selama lima belas menit, lalu tiriskan. Didihkan enam cangkir kaldu ayam. Tambahkan nasi dan masak dengan api kecil selama lima belas menit. Bumbui dengan garam dan merica.

Sekarang siapkan saus lemon dan telur dengan mengambil dua telur dan kocok putih telur dengan baik. Pastikan mereka kaku. Selanjutnya, tuangkan kuning telur ke dalam putih dan kocok lebih jauh. Kemudian tambahkan dua sendok makan jus lemon dan secara bertahap kocok masuk. Sekitar satu cangkir kaldu panas ditambahkan secara bertahap, aduk terus menerus agar tidak menggumpal. Tambahkan sisa kaldu, aduk terus, jangan sampai mendidih.

Sup yang enak ini bisa dibuat dengan berbagai cara. Beberapa koki suka membuat kaldu ayam sendiri dari punggung dan sayap ayam. Juga, beberapa lebih suka membuat sup dengan satu bawang cincang, satu tangkai seledri, potong, dan dua wortel, potong.

Hidangan Daging dengan Rasa Yunani

Daging domba dimasak dengan berbagai cara, baik dipanggang, ditusuk, atau dipanggang. Banyak orang yang bukan orang Yunani mendapati bahwa ketika mereka mencoba menyiapkan makanan dengan domba, daging memiliki rasa yang terlalu kuat untuk mereka, namun ketika mereka makan domba yang dimasak oleh orang Yunani, mereka merasa cukup enak dan enak. Ini karena cara orang Yunani memasak domba.

Jika Anda akan memanggang satu kaki domba dan ingin menghindari rasa domba yang kuat, potong semua lemaknya. Buat potongan daging, mungkin sekitar enam belas atau lebih, dengan ujung pisau kecil. Sliver empat siung bawang putih dan kemudian masukkan irisan ke dalam celah. Juga gunakan sedikit garam dan merica bersama dengan irisan bawang putih. Gosok daging dengan jus lemon, thyme, mentega dan sedikit garam dan merica. Baste sesekali dengan jus lemon dan mentega. Untuk menjaga jus tetap masuk, tutupi kaki domba dengan aluminium foil. Panggang sekitar tiga jam, sekitar 400 derajat Fahrenheit.

Banyak orang menikmati arni souvlakia, kebab shish Yunani. Untuk menyiapkan hidangan ini, rendam potongan daging domba yang lembut dengan minyak zaitun, jus lemon, dan anggur. Bumbui dengan garam dan merica dan sedikit oregano, lalu panggang tusuk sate di atas bara panas. Selama memasak, Anda dapat mengolesi daging dari waktu ke waktu dengan minyak zaitun.

Leave a Comment