Jeans Tetap Menjadi Niche Produk

Jeans selalu ada di dalam dan di sekitar era mode apa pun yang kita miliki. Pada tahun lima puluhan, jeans dengan desain kaki lurus dan potongan sederhana banyak dipakai. Tahun enam puluhan mengantarkan gaya baru untuk jins saat itu menyambut dasar lonceng. Sekarang kami baru saja memasuki tahun 2010, kami memiliki semua potongan dan desain yang bisa dibayangkan untuk jeans, di antara yang populer adalah sepatu boot dan yang dengan desain dijahit pribadi. Jean dikenakan oleh tokoh-tokoh terkenal dan ini adalah barang-barang pakaian bagus untuk dijual secara online.

Bahkan, saya dapat menyebutkan beberapa keuntungan memiliki itu sebagai ceruk produk untuk bisnis e-commerce Anda.

Jeans adalah barang pakaian klasik. Membeli Celana Jeans Diesel Saya pikir jeans adalah item pakaian yang paling sering dipakai di belahan dunia mana pun. Jeans dapat dikenakan ke acara kasual atau dapat diakses untuk acara berdandan. Jeans memiliki desain dan potongan yang fleksibel, lebih disukai untuk dikenakan oleh siapa saja yang ingin nyaman. Jeans kini hadir dengan daftar gaya dan nama merek yang luas. Jeans terbuat dari bahan katun, menjadikannya salah satu item pakaian paling nyaman yang bisa dimiliki. Bahan kapas, seperti yang kita semua tahu, nyaman, membuatnya dapat dipakai dan kain pakaian yang paling populer dan banyak digunakan secara global. Setiap kali seseorang memutuskan untuk menjual celana jins, lebih dari setengah dari penjualan pergi ke pengecer sementara hanya sekitar dua belas hingga lima belas persen pergi ke produsen. Ini adalah betapa terjangkaunya harga grosir jeans. Tentu saja, ini didasarkan pada perusahaan dropshipping grosir SaleHoo yang saya temukan. Jika Anda membeli dalam jumlah besar, Anda bahkan akan berakhir dengan tingkat yang lebih kompetitif.

Levi Strauss selalu menjadi pemimpin global dalam hal memproduksi celana jeans berkualitas tinggi dan terus mengembangkan gaya yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang disesuaikan. Levi Strauss dilaporkan telah menghasilkan penjualan tahunan sebesar tujuh miliar dolar, dengan tujuh puluh persennya berasal dari celana jeans mereka. Sekarang itu jasa konveksi surabaya banyak sekali penghasilan hanya dari satu potong pakaian. Ini juga mengatakan sesuatu tentang kualitas jeans yang mereka hasilkan sehingga pasar rela mengeluarkan banyak uang untuk itu. Levi Strauss bukan satu-satunya perusahaan manufaktur yang berspesialisasi dalam jins, yaitu seberapa menguntungkan ceruk produk ini, tidak peduli berapa banyak produsen lain yang bermunculan, pasar tidak akan pernah jenuh. Bahkan, persaingan menjadi kaku dan pemasok dipaksa untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi dengan label harga paling terjangkau. Kami pasti dapat memanfaatkan kompetisi ini dengan membandingkan penawaran di pasar dan mengikuti penawaran terbaik. Anda dapat memodifikasi pencarian SaleHoo Anda untuk jeans dan mempersempit hasilnya ke perusahaan dropshipping grosir untuk ruang yang lebih baik untuk mark up yang lebih kompetitif.

Leave a Comment