Apakah Kanker A Jamur?

Kanker sangat menghancurkan. Itu adalah penyakit mengerikan yang mengakhiri hidup jutaan orang dan menghancurkan kehidupan keluarga dan teman-teman kita.

Keluarga saya telah terkena kanker dan itu membuat saya memikirkan hal-hal yang tidak ingin saya pikirkan. Dengan cara yang aneh, melalui campuran rasa takut dan amarah itu memotivasi saya untuk membantu orang-orang terdekat saya dan lebih meningkatkan kesehatan saya, untuk saat ini dan untuk masa depan.

Saya berpikir dua kali untuk menulis artikel tentang hal yang sangat sensitif ini, dan bagi saya pribadi, topik tingkatkan peluang terhadap kanker emosional.

Beberapa kontennya kontroversial.

Kanker dapat membuat kita sangat emosional, terutama jika seseorang mengatakan hal yang salah pada waktu yang salah.

Saya akan berusaha melangkah dengan hati-hati dan sensitif dan saya akan membagikan sebagian dari apa yang telah saya pelajari melalui pengalaman keluarga saya dan apa yang telah saya teliti sehingga orang lain dapat memperoleh manfaat.

Hampir semua dari kita terkena kanker dalam beberapa bentuk atau bentuk selama hidup kita, namun kita masih belum menemukan obat yang dapat diandalkan.

Ada begitu banyak jenis kanker dan ini adalah area yang sangat kompleks, TETAPI beberapa orang mengalahkannya dan kemudian bebas kanker selama bertahun-tahun yang akan datang.

Ada begitu banyak kisah sukses.

Tetapi secara resmi kami masih belum bisa menemukan cara untuk menyembuhkannya.

Harus ada jawaban untuk banyak dan tidak sedikit. (Saya berdoa)

Beberapa hal yang berhasil diselesaikan oleh umat manusia sangat mencengangkan, semua teknologi yang telah diciptakan sangat mengejutkan, namun penyembuhan ini masih dapat dihindari, seperti halnya banyak hal lainnya.

Untuk menemukan obat kanker, para peneliti perlu benar-benar mencari tahu, dan setuju, apa sebenarnya kanker itu.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Beberapa orang berpikir kanker adalah masalah gen.

Kanker berbeda dari semua penyakit lain yang membuatnya sangat sulit untuk dikendalikan.

Ini dapat mempengaruhi berbagai bagian tubuh dan dapat menyebar ke seluruh tubuh ketika sel-sel kanker bereplikasi di luar kendali.

Kanker dianggap sel bermutasi.

Apa yang memicu mutasi?

Diperkirakan pemicu kanker dianggap termasuk – faktor genetik, faktor gaya hidup (diet, merokok, alkohol, olahraga), infeksi dan paparan lingkungan terhadap bahan kimia beracun.

Yang lain percaya itu dipicu oleh kekurangan nutrisi atau peradangan kronis dan keasaman.

Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa teori berbeda tentang penyembuhan kanker, semua dari sumber yang dihormati, tetapi belum ada yang diterima secara luas.

(Di bawah ini saya menggunakan istilah “teori” secara longgar, lebih merupakan pendekatan)

Kanker Adalah Teori Jamur? Dr Tullio Simoncini

Belum diterima secara luas oleh profesi medis, tetapi teori pertama tentang cara menyembuhkan kanker didasarkan pada asumsi bahwa kanker adalah jamur.

Saya diperkenalkan dengan beberapa pekerjaan oleh seorang dokter Italia bernama Tullio Simoncini oleh Phil Richards (seorang ahli gizi).

Penelitian Simoncini telah membuatnya (dan sekarang banyak orang lain juga) percaya bahwa kanker adalah jamur yang disebabkan oleh organisme seperti ragi yang dikenal sebagai Candida.

Anda mungkin pernah mendengarnya, Anda bisa diuji oleh dokter Anda atau melakukan tes sendiri untuk £ 50-60, mereka tersedia secara online.

Biasanya sistem kekebalan mampu mengendalikan candida tetapi ketika candida berubah menjadi jamur yang kuat, masalah kesehatan, mungkin kanker akan segera terjadi, saran Simonicini.

Simonicini menggunakan natrium bikarbonat (agen anti-jamur dan alkali) untuk mengobati banyak penderita kanker dengan sukses.

Saya akan segera memberi Anda sedikit informasi umum tentang jamur dan apa itu.

Jamur adalah alat utama yang digunakan oleh alam untuk mengembalikan makhluk hidup ke elemen dasar yang mereka buat.

Jamur membantu proses pembusukan dan kerusakan jaringan, jadi ini berarti bahwa beberapa orang yang memiliki pertumbuhan candida besar, secara harfiah “membusuk dari dalam ke luar”, tubuh mereka makan sendiri.

Pikiran menakutkan.

Spora jamur ada di mana-mana dan dapat masuk ke tubuh kita dengan berbagai cara, paling mudah melalui makanan dan udara yang kita hirup.

Kita biasanya dapat mengatasi hal ini tetapi ketika sistem kekebalan tubuh tidak bekerja secara maksimal dan tubuh tidak teroksigenasi dengan baik maka spora jamur ini dapat mulai tumbuh.

?Tahukah kamu? – Orang yang merokok menghirup spora jamur dengan setiap rokok yang jelas dapat menyebabkan kanker paru-paru.

Mike Lambert, seorang dokter dari Isle of Wight mengatakan ini tentang Candida:

‘Jamur, dan Candida khususnya, berkembang dengan memakan tubuh inangnya (milikmu) dengan melarutkannya. Ini juga membutuhkan tubuh Anda untuk berkembang biak, karena tidak dapat melakukan ini sendiri. ‘

Simoncini percaya bahwa kanker tidak disebabkan oleh malfungsi seluler seperti yang diyakini kebanyakan orang, tetapi itu adalah infeksi jamur Candida yang tidak bisa dikendalikan oleh tubuh.

Simoncini pada tahun 1983 merawat seorang pria yang hanya diberi bulan hidup karena kanker paru-paru.

Simoncini menyembuhkannya, dia mengatakan bahwa dia kemudian percaya ini akan menjadi terobosan besar, tetapi dalam hal ini menyadari betapa korupnya organisasi medis. Pihak berwenang menolak untuk menyetujui temuannya dan ia dilarang dari Ordo Medis Italia karena menyembuhkan seseorang dari kanker!

Menariknya, Milton White, MD menyebut kanker ‘Penyakit jamur kronis, infeksius’. Selama penelitian ini White menemukan spora jamur di setiap sampel jaringan kanker yang ia pelajari.

Saya pernah mendengar dokter menggambarkan tumor kanker sebagai memiliki tentakel seperti “spora” sendiri.

Apakah kanker itu jamur? Kesamaan yang saya lihat adalah: keduanya memiliki spora dan keduanya memakan glukosa dan bekerja secara anaerob, sehingga mereka memiliki beberapa kesamaan yang pasti. Mungkin begitu, tetapi para ahli tidak bisa setuju, jadi kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan.

Bisa jadi jamur tertentu dapat memicu kanker tertentu.

Teori PH Asam & Alkali oleh Dr Otto Warburg

Teori kedua yang ingin saya bahas hari ini dari teori seorang ilmuwan bernama Otto Warbug.

Otto Warburg, pemenang Hadiah Nobel 1931 untuk studinya dalam respirasi sel, percaya bahwa tingkat kesehatan dan vitalitas seseorang memiliki korelasi langsung dengan tingkat oksigen dalam aliran darahnya.

Dia melakukan penelitian yang membuktikan bahwa virus, bakteri, dan sel kanker tidak dapat bertahan hidup di lingkungan yang teroksigenasi.

Dia juga mengatakan bahwa penyakit berkembang di lingkungan yang asam atau rendah oksigen.

Otto Warburg juga menemukan bahwa tubuh alkali menyerap hingga 20 kali lebih banyak oksigen daripada tubuh asam.

Teori ini akan menyarankan diet alkali akan sangat berguna dalam pencegahan kanker.

(Jadi itulah dua teori yang pada dasarnya merekomendasikan manfaat menjadi basa sebagai lawan asam.)

Jika Anda ingin kadar PH Anda diuji untuk melihat apakah Anda asam atau basa, Anda dapat membeli strip pengujian PH secara online murah untuk sekitar £ 10.

Peradangan Kronis & Teori Vitamin C oleh Linus Pauling

Memiliki kadar vitamin C atau “scurvy” yang rendah dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan peradangan besar di seluruh tubuh, yang menyebabkan banyak penyakit termasuk kanker.

Linus Pauling, yang merupakan satu-satunya orang yang telah memenangkan hadiah nobel DUA (tidak dibagi), mungkin ilmuwan Amerika terbesar sepanjang masa, percaya bahwa dosis vitamin C MEGA dapat menyembuhkan penyakit jantung, kanker, dan infeksi.

Dosis tinggi dianggap di atas 2000mg sehari, beberapa orang yang saya kenal mengonsumsi lebih dari 5000mg sehari, tetapi ini TIDAK dianjurkan untuk sebagian besar dari kita, efek samping termasuk diare!

Anda harus mengonsumsi vitamin C secara teratur sepanjang hari, berolahraga dosis tinggi yang akan bekerja untuk Anda 500-2000mg sehari.

Untuk mendukung teori vitamin C, sejumlah besar penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi buah segar dikaitkan dengan penurunan risiko sebagian besar jenis kanker.

Ini juga terkait dengan teori PH, karena jaringan asam sering ditemukan menyebabkan peradangan dan peradangan dapat menyebabkan kondisi peradangan kronis seperti penyakit jantung, radang sendi, diabetes dan stroke.

Dapatkah Anda melihat kaitannya, ini agak rumit, tetapi ketika tubuh Anda kronis meradang dari lingkungan internal yang memiliki oksigen rendah dan memiliki jaringan asam, pada akhirnya ini akan menyebabkan banyak masalah dan bahkan mungkin kanker.

(Ini masih tidak menjelaskan mengapa beberapa bayi dilahirkan dengan kanker, disarankan bahwa ini disebabkan oleh racun lingkungan yang terpapar mereka selama kehamilan.)

Anda harus tahu bahwa semua “teori” kanker ini (Asam & Alkali, Jamur, Vitamin C) telah diejek pada beberapa titik dan masih belum diterima dalam profesi medis umum atau belum diadopsi secara luas sampai sekarang.

Menarik sama saja.

Jadi Apa Solusinya?

Sebagian besar solusi awal ini didasarkan pada pendekatan akal sehat yang logis, untuk membantu mencegah kanker.

Kemoterapi (dan perawatan lain semacam itu) dapat menyembuhkannya.

Seperti yang telah kami sarankan, atur gaya hidup Anda dan hilangkan racun.

Gunakan suplemen anti jamur, zat lain yang telah terbukti efektif dalam mengobati infeksi jamur, yang secara teori harus membantu untuk mengobati kanker termasuk minyak wijen, cuka sari apel dan lidah buaya.

Ikuti diet alkali atau gunakan garam alkali, mendorong PH tubuh untuk meningkat, sehingga mengurangi peradangan.

Agar lebih basa maka Anda harus makan makanan yang kaya akan makanan seperti lemak baik, sayuran berdaun hijau, bumbu dan rempah-rempah dan daging organik berkualitas tinggi.

Ambil vitamin C dosis tinggi untuk melindungi dari peradangan.

Mengurangi stres. Tekanan kehidupan modern bisa menjadi hal lain yang membahayakan sistem kekebalan tubuh kita, jadi menghilangkan stres juga akan membantu.

Semakin bebas stres, rileks, dan sehat, semakin kecil peluang kita untuk sakit secara umum.

Sistem kekebalan. Untuk melawan kanker kita perlu mempertahankan sistem kekebalan yang kuat.

Kemoterapi memang menyembuhkan kanker. Tetapi hal yang paling menghancurkan sistem kekebalan tubuh kita adalah CHEMOTHERAPY!

Tunggu! Jadi kanker berasal dari sistem kekebalan tubuh yang lemah dan mekanisme pertahanan terbaik kita melawan kanker menghancurkan sistem kekebalan tubuh kita?

Ya itu membingungkan bukan.

Kemoterapi membunuh sel, harapan kemoterapi adalah membunuh sel kanker sebelum pasien, yang kebanyakan memang demikian. Kemoterapi benar-benar membawa Anda ke jurang kematian.

Ini sangat agresif tetapi menyelamatkan ayah saya dan menyelamatkan banyak orang lain.

Ini adalah salah satu alasan mengapa begitu banyak orang yang selamat dari tempat pengobatan syaraf kejepit di pekanbaru menderita lagi, sistem kekebalan sangat lemah dari kemoterapi untuk melawan apa pun.

Sistem kekebalan tubuh kita diserang setiap hari karena pilihan gaya hidup tertentu yang kita buat. Jadi langkah pertama, seperti biasa, adalah memilah gaya hidup.

Begitu banyak orang di dunia yang menjalani gaya hidup tidak sehat, pada titik tertentu mereka akan jatuh sakit jika mereka tidak mengubah cara mereka, tolong jangan menjadi salah satu dari mereka.

Kanker adalah subjek yang sangat sulit untuk dibicarakan tetapi itu adalah hal yang mengerikan sehingga kesadaran perlu ditingkatkan.

Leave a Comment